Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DAMPINGI ISTRI ANGGOTA LANAL MAUMERE, KETUA CABANG 3 KORCAB VII DJA II VICON DENGAN KETUA UMUM JALASENASTRI


Lanal Maumere - Menjelang penutupan pendidikan (Tupdik) Diktupa TNI AL Angkatan XLIX, Ketua Cabang 3 Korcab VII DJA II Ny. Theresia Nurcahyanto mendampingi Ny. Dyah Hendro Istri anggota Lanal Maumere dari Letda Laut (S) Hendro Setiawan, calon Wisudawan Diktukpa TNI AL Angkatan XLIX Tahun 2019, Vicon pembekalan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, Bertempat di Kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA II, Jl. Magepanda KM.10 Ds. Nangahure Lembah, Kec. Alok Barat Kab. Sikka, NTT. Rabu (15/07/2020).


Adapun Vicon dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono dilaksanakan dalam rangka mendampingi pembekalan anggotanya Ny. Dyah Hendro Istri dari Letda Laut (S) Hendro Setiawan calon Wisudawan DIKTUKPA TNI AL Angkatan XLIX Tahun 2020, anggota Lanal Maumere yang akan menyelesaikan pendidikannya di Kodiklatal Surabaya.


Didalam pembekalannya, Ibu Ketua Umum jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono menyampaikan arahannya “ Seiring perubahan strasta dari Bintara menjadi Perwira diharapkan segera melakukan persiapan mental dan penyesuaian diri, menggunakan medsos dengan bijak, jadilah penyejuk dalam pelaksanaan tugas suami, menjadi ibu rumah tangga yang bertanggung jawab, dapat membimbing putra putrinya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperi narkoba, pornografi, LGBT dan perkelahian antar pelajar, menerapkan etika dalam berbusana dan hindari kekerasan dalam rumah tangga, KDRT tidak hanya terjadi dari suami ke istri, tapi juga bisa dari istri ke suami, haruslah saling menghormati dan menghargai, kekerasan bukanlah suatu solusi untuk menyelesaikan suatu masalah.


Sebelum menutup pembekalan, Ibu Ketua Umum Jalsenastri menyampaikan ucapan selamat kepada ibu-ibu atas keberhasilam suami menjadi Perwira dan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal serta pihak-pihak terkait dalam terlaksananya kegiatan Vicon Pembekalan Istri Wisudawan Diktupa Angkatan XLIX (49).


I2N/PEN7

posted @ Thursday, July 16, 2020 12:45 PM by Dispen Lantamal VII

Previous Page | Next Page

COMMENTS

Currently, there are no comments. Be the first to post one!
Click here to post a comment