Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI CABANG 3 KORCAB VII DJA II IKUTI BIMBINGAN TEKNIS TERPADU BERBASIS ONLINE


Lanal Maumere–Jalasenastri cabang 3 Korcab VII DJA II Lanal Maumere mengikuti Vicon (Video Conference) dengan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia terkait Bimbingan Teknis Seri Terpadu dengan materi Pemasaran Online UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Aksesoris Pria dan Wanita. Rabu, (15//072020).


Dengan menggandeng Wakil Ketua Harian 2 DEKRANAS Ny. Nanny Hadi Tjahjanto sebagai pembicara kunci (Keynote Speaker) serta 3 nara sumber lain, para peserta yang mengikuti bimbingan ini adalah mereka yang sudah mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Produk yang sebelumnya sudah diselenggarakan pada 9 Juli 2020.


Peserta yang mengikuti pelatihan berasal dari berbagai kalangan mulai dari Persatuan Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dari berbagai Korcab dan Cabang serta masyarakat seperti Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Lembaga Pelatihan di seluruh Indonesia.


Pada pertemuan kali ini peserta bimbingan dibekali dengan materi berupa Pengembangan Product (Product Development), Pemasaran Berbasis Online (Online Marketing) dan Pemberdayaan Situs e-Commerse (Toko Online).

Diharapkan peserta latihan dapat meningkatkan Intensitas dan Kapasitas jual  dari produk yang dijual dan dapat mengembangkan usaha agar Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah dapat bersaing di pasar global.


I2N/PEN7

posted @ Thursday, July 16, 2020 9:18 AM by Dispen Lantamal VII

Previous Page | Next Page

COMMENTS

Currently, there are no comments. Be the first to post one!
Click here to post a comment