Get Adobe Flash player

Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KEGIATAN PERKEMAHAN BINA AKRAB SAKA BAHARI LANTAMAL VII DIBUKA.

Lantamal VII – Dengan mengambil tempat di Gedung Marshaling Area Lantamal VII Kegiatan perkemahan Bina Akrab antar senior dan junior angggota Pramuka Saka Bahari Lantamal VII resmi dibuka oleh Kadispotmar Lantamal VII Letkol Laut (T)  Endro  Wahyu Wibowo selaku Ketua Pimpinan Saka Bahari Lantamal VII, Jumat, (07/02/20).

Kegiatan perkemahan Bina Akrab antar senior dan junior anggota Pramuka Saka Bahari Lantamal VII Tahun 2020  diikuti 60 (enam puluh) orang perserta yang merupakan perwakilan  siswa-siswi tingkat SMA yang ada di kota Kupang, selama 3 (tiga) hari para peserta akan dibekali berbagai materi tentang kegiatan keKridaan  Saka Bahari.

Kegiatan ini juga merupakan sebagian dari tugas TNI AL dalam melaksanakan tugas matra laut di bidang pemberdayaan wilayah pertahanan laut. Pembinaan Saka Bahari merupakan kegiatan nyata, produktif dan sangat bermanfaat untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membentuk karakter yang disiplin, bertanggungjawab dan pantang menyerah serta meningkatkan pengetahuan dan wawasan dibidang maritim.

Dalam sambutannya  Kadispotmar Lantamal VII  mengatakan bahwa kegiatan kepramukaan ini, merupakan kegiatan pembentukan karakter kebaharian sehingga diharapkan para peserta dapat mengetahui dan memahami materi-materi yang disampaikan oleh para instruktur, mengakhiri sambutannya Kadispotmar Lantamal VII berpesan agar seluruh peserta  menjalani kegiatan ini penuh dengan keseriusan, keceriaan dan semangat serta tanggungjawab.

SRAMANA CATHA LAMBA

By. Dispen Lantamal VII.

posted @ Sunday, February 9, 2020 7:17 AM by Dispen Lantamal VII

Previous Page | Next Page